謎情記的主題曲 主唱的歌聲好滄桑、歌詞也很棒 整個超好聽的 是說,他不像印尼歌。

Arti Cinta 愛的意義
演唱:Ari Lasso


Arti cinta yang sesungguhnya
Kan kau dapat dari diriku
Meski aku bukanlah lelaki
Yang kau impi-impikan

Bukan kata apalagi harta
Tubuh jiwa pasti untukmu
Yang kupunya sejuta cinta
Yang kan membuatmu bahagia
Karena kutahu
yang kau butuh hanya cinta

Selama jantungku masih berdetak
Selama itu pula engkau milikku
Selama darahku masih mengalir
Cintaku pasti takkan pernah berakhir

Segalanya bisa kau punya
Tapi apa arti hidupmu
Tanpa cinta di dalam hati
Pasti hidupmu tak bermakna
Sambutlah aku dengar bisikan hatimu

Temukanlah arti cinta sejati di dalam cintaku

---

不是甜言蜜語
更不是金錢財富
我對你的真心是不會動搖的
我有的是無盡的愛讓你開心
因為我知道你只需要愛
只要我的心臟還會跳動
你還是屬於我
只要我的血液還在流動
我對你的愛永遠都不會變
用你的心來接受我的愛
只要我的血液還在流動
我對你的愛永遠都不會變
你會在我的愛裡面找到真愛
arrow
arrow
    全站熱搜

    Mi 發表在 痞客邦 留言(6) 人氣()